Sirkuit 459 Lantan mendapat pujian dari salah seorang Jurnalis Motocross Nasional, Ganjar. Ia mengakui, sirkuit 459 Lantan adalah yang terbaik di Indonesia.

“Selama bertugas meliput jalannya lomba motocross di seluruh Indonesia, baru kali ini saya disuguhkan sirkuit motocross paling unik dan menantang. Dan sirkuit 459 Lantan Lombok Tengah ini, wajib bakal bikin seluruh para croser tertarik,” Katanya saat kegiatan Meet and Great Road To Lantan 459 di Pendopo Bupati Loteng, Sabtu (7/5).

“Saya sudah keliling ke sejumlah Provinsi yang memiliki Sirkuit, dan Sirkuit Loteng ini sangat baik. Saya katakan ini salah satu sirkuit terbaik di Indonesia,” lanjutnya.

Selain keunikan di sekitar sirkuit, sekeliling sirkuit juga tidak kalah indahnya, hal ini tentunya akan melahirkan kegembiraan dan kesenangan tersendiri bagi para croser dan para pecinta Motocross yang akan hadir ke event balap yang diselenggarakan di tempat ini. Sebab di samping mereka puas dengan sirkuit motocross yang begitu menantang dan menyenangkan, mereka juga bisa terhibur dengan keindahan alam di sekitar sirkuit.

“Saya rasa bukan hanya para croser saja yang akan senang, namun para penonton dan pecinta juga akan semakin gembira kegirangan, dengan sajian keindahan di sekeliling sirkuit,” akunya.

Sementara itu bupati Loteng HL. Pathul Bahri mengatakan, apa yang jadi hajat bersama untuk memberikan pelayanan kepada elemen masyarakat yang hobi otomotif bisa berjalan sesuai kehendak semua, karena itu dia berharap dukungan semua pihak.

“Kesuksesan ini tentunya bukan hasil jerih payah Pathul Nursiah, namun ini bukti nyata keberhasilan masyarakat Loteng, atas nama pemerintah Kabupaten Loteng, mohon maaf apabila ada hal hal yang kurang berkenan” kata Bupati menutup pertemuan itu.