Tiket MotoGP Mandalika 2023 Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Cara Pemesanan

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) secara resmi merilis harga tiket MotoGP Mandalika 2023 pada Kamis (13/7/2023) di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta.


Tiket perhelatan MotoGP yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika pada tanggal 13-15 Oktober 2023 mendatang ini, tersaji dengan beberapa kategori.


Mulai dari general admission, regular grandstand, premium grandstand, premiere class, dan deluxe class. Kemudian tiket Weekend Pass, Daily Pass dan tiket Premiere Class.
Berikut Daftar Harganya:

Festival-GA
Day 2: Rp 250 ribu
Day 3: Rp 500 ribu
WP: Rp 700 ribu

Premium Grand Stand
Day 2 : Rp 1 juta
Day 3 :Rp 1,5 juta
WP : Rp 2,3 juta

Regular Grand Stand
Day 2: Rp 650 ribu
Day 3: Rp 1 juta
WP: Rp 1,5 juta

VIP Class
Premier class Rp 20 juta
Deluxe class Rp 15 juta

Pembelian tiket MotoGP 2023, dapat diakses melalui situs resmi www.themandalikagp.com atau platform pembeliaan tiket seperti MyPertamina, LivinbyMandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, Mytours, Bookmyshow, Platinum Group yang mulai dapat dipesan mulai tanggal 17 Juli 2023.


Acara rilis tersebut, dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Jajaran Direksi Injourney, PT Pengembangan Pariwisata Nusantara Indonesia (ITDC), PT ITDC Nusantara Properti, PT ITDC Nusantara Utilitas, dan PT MGPA Nusantara Jaya.


Menteri BUMN, Erick Thohir mengungkapkan, tujuan utama dari event internasional ini dalam rangka penguatan ekosistem pariwisata, demi percepatan pemulihan ekonomi nasional, khususnya untuk kawasan Mandalika, sebagai salah satu 5 destinasi Pariwisata Super Prioritas.
“Hari ini menjadi momen penting dalam rangka memperkenalkan dan mengumumkan persiapan kejuaraan balap motor paling bergengsi di dunia,” kata Erick Thohir.


Sementara itu, Direktur Utama Injourney Dony Oskaria mengatakan, penugasan kepada MGPA di bawah naungan dan pengawasan ITDC dan InJourney sebagai penyelenggara merupakan suatu kebanggaan sekaligus sebuah tanggung jawab besar.


“Kepercayaan itu akan menjadi tanggungjawab yang akan dilakukan semaksimal mungkin sehingga dapat berjalan dengan sukses,” pungkasnya.

Galeri Foto :

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Artikel Terkait

IMG-20231101-WA0034