SPA Cantik Nada – Rekomendasi Spa Traveller Mandalika

Pulau Lombok, Lombok Tengah dan Kawasan Mandalika adalah surganya traveller. Ada banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi oleh traveller untuk berlibur. Mengunjungi tempat-tempat wisata itu, tentunya akan menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan, sekaligus melelahkan. Segala lelah akan terbayar dengan suguhan keindahan pantai-pantai, air terjun, dan panorama alam Pulau Lombok.

Nah, bagi traveller yang lelah usai berkunjung ke destinasi wisata Mandalika, sangat disarankan mengambil sesi perawatan tubuh dan kecantikan, untuk memanjakan kulit dan tubuh yang lelah setelah berwisata. Salah satu jasa spa yang bisa menjadi pilihan traveller adalah SPA Cantik Nada, yang ada di area Mertak Tombok, Praya, Lombok Tengah. Praya adalah ibu kota Kabupaten Lombok Tengah, sehingga SPA Cantik Nada tergolong mudah diakses dari banyak tempat destinasi wisata.

SPA Cantik Nada menyediakan layanan spa yang dikhususkan untuk perawatan tubuh dan kecantikan para traveller. Melayani layanan Spa untuk pria dan wanita, dengan terapis terampil hasil didikan langsung LKP Cantik Nada. Jadi, bagi traveller yang lelah usai berwisata di Mandalika, langsung saja ke SPA Cantik Nada.

Kontak:

Nomor kontaknya 0878-6689-3754, langsung dengan ownernya: Ibu Janet.

  • Janet

About Author /

Tim Redaksi Go Mandalika adalah tim kerja yang berasal dari pelaku dan pecinta pariwisata di Lombok Tengah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search