Go Mandalika, Terobosan Pariwisata Pathul – Nursiah

Kurang dari 30 hari setelah pelantikan, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, S. Ip dan H. M. Nursiah, S. Sos., M. Si. melakukan terobosan di bidang pariwisata dengan diluncurkannya Go Mandalika. Go Mandalika ini adalah program digital tourism, sebagai wadah promosi destinasi wisata di Lombok Tengah, sekaligus sebagai program dukungan promosi untuk pelaku-pelaku usaha di Lombok Tengah. Hadirnya Go Mandalika ini diharapkan dapat membangkitkan kembali dunia pariwisata usai dilanda pandemi Covid-19.

Keunggulan Go Mandalika ini adalah hadirnya sebuah web portal, yang beralamat di https://gomandalika.com, dan sosial media pendukungnya. Web portal ini merupakan website yang berisi informasi destinasi wisata di Lombok Tengah, dan informasi lainnya terkait pariwisata dan ekonomi kreatif. Harapan ke depan, Go Mandalika ini menjadi suatu rujukan utama informasi pariwisata di Lombok Tengah. Masyarakat pun diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk mempergunakan konten di Go Mandalika untuk mempromosikan diri dan pariwisata Lombok Tengah.

Konten Go Mandalika merupakan kontribusi dari banyak pihak, terutama pelaku dan pecinta dunia pariwisata di Lombok Tengah. Di Go Mandalika, masyarakat diberikan ruang seluas-luasnya untuk ikut berkontribusi, dan bersinergi membangun kembali pariwisata Lombok Tengah.

Go Mandalika juga memiliki fitur direktori bisnis, yaitu tempat para pelaku usaha di Lombok Tengah untuk mempromosikan bisnis dan usahanya, agar lebih dikenal dan mudah ditemui oleh masyarakat luas melalui digital. Direktori Bisnis Go Mandalika ini dapat diakses melalui alamat https://direktori.gomandalika.com. Pelaku usaha di Lombok Tengah diharapkan dapat menggunakan fasilitas ini untuk mempromosikan bisnisnya, dan sebagai media berinteraksi langsung dengan calon konsumennya.

Go Mandalika hadir sebagai ikhtiar Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk kembali bangkitkan pariwisata di Lombok Tengah, dan menggairahkan kembali sinergi kita semua agar segala potensi yang kita miliki bisa bermanfaat kembali untuk seluruh lapisan masyarakat.

H. Lalu Pathul Bahri, S.Ip,
Bupati Lombok Tengah

Go Mandalika akan segera diluncurkan 10 Maret 2021.

About Author /

Tim Redaksi Go Mandalika adalah tim kerja yang berasal dari pelaku dan pecinta pariwisata di Lombok Tengah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search